Balitsa

Switch to desktop Register Login

INSYA ALLOH DI TAHUN 2013 INI BALITSA PUNYA MASJID

Mou Masjid

Lembang – Selangkah lagi Balai Penelitian Tanaman Sayuran akan memiliki masjid, tempat peribadatan Balitsa selama ini menggunakan aula lantai 2 yang berukuran kecil sehingga untuk menampung jamaah Karyawan maupun pengunjung.

Balitsa dan Yayasan Masjid Nusantara (YMN) melakukan penandatanganan MOU kerjasama pembangunan masjid At-Tafakur di Lembang Bandung, Jumat, 12 April 2013. Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Bapak Dr. Liferdi Lukman, SP., M.Si, sebagai Kepala Balai dan Ibu Najma, selaku Ketua Yayasan Masjid Nusantara.

Isi dari kesepakatan dan kesepahaman tersebut adalah untuk melanjutkan pelaksanaan proyek pembangunan Masjid At- Tafakur di lingkungan Balai Penelitian Tanaman Sayuran Lembang Jawa Barat sampai selesai.

Pembangunan masjid tersebut dimulai dari tahun 2012. Karena keterbatasan dana pembangunan hanya sampai pendirian tiang-tiang. Walaupun sekarang ini sudah ada tambahan dana yang terkumpul dari karyawan/ti Balitsa, namun jumlahnya belum cukup untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut. Oleh karena itu kerjasama Balitsa dengan YMN untuk menyelesaikan pembangunan masjid At-Tafakur pada tahun 2013 ini disambut oleh karyawan/ti Balitsa.

Yayasan Masjid Nusantara (YMN) adalah institusi pembangun dan pengembang masjid profesional mengajak masyarakat untuk mendirikan masjid dengan tujuan menghadirkan tempat ibadah yang bersih dan nyaman. YMN sebagai penghubung antara donatur dan yang membutuhkan bisa menghubungi di alamat Jl. Soekarno Hatta No. 550, Bandung.

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan tersebut saat ini akan dimulai pembangunan Masjid At-Tafakur yang berukuran 10x10 m pada bulan April.

Kepada para muhsinin, para donatur, yang telah membelanjakan hartanya di jalan Allah melalui Proyek Rumah Surga Masjid At-Tafakur Balitsa ini, kami haturkan sebesar-besarnya terima kasih. Semoga Allah membalas amal jariyah anda semua dengan balasan yang lebih baik. Amiin…

Barangsiapa yang membawa kebaikan, maka ia memperoleh (balasan) yang lebih baik dari padanya, sedang mereka itu adalah orang-orang yang aman tenteram dari pada kejutan yang dahsyat pada hari itu.(Al Qur’an, An Naml: 89)


By : Humas Balitsa

Copyright © 2012 Balai Penelitian Tanaman Sayuran

Top Desktop version